majalahtabligh.com

Tentara Israel yang Tewas Dalam Perang Gaza Terus Bertambah, Total Mencapai 338 Orang



TEL AVIV -- Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengumumkan pada Jumat (3/11/2023) pagi bahwa empat tentaranya tewas dalam pertempuran darat di Gaza. Hal ini menjadikan total tentara Israel yang tewas sejak invasi darat ke Gaza dimulai seminggu lalu menjadi 23 orang, CNN melaporkan.

Sejak Israel melancarkan aksi serangan balasan ke Hamas pada 7 Oktober, IDF telah mempublikasikan nama 338 anggota militer yang tewas. Kendati korban jiwa di pihak militer Israel bertambah, pasukan Israel terus bergerak maju ke bagian utara wilayah Jalur Gaza yang terkepung.

Selain itu, seorang juru bicara menyatakan bahwa mereka telah mengepung sekitar Kota Gaza. Militer Israel mengatakan kelompok Hamas telah menembakkan rudal antitank ke arah pasukannya dan meledakkan bahan peledak di Gaza semalam.

“Tentara di darat mengarahkan serangan pesawat dan artileri—menetralisir teroris dan ancaman mereka,” kata IDF di platform media sosial X, sebelumnya Twitter. Militer Israel mengatakan pada hari Kamis (2/11/2023) bahwa mereka telah membunuh sekitar 130 pejuang Hamas dalam pertempuran di sekitar Jalur Gaza. []

Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 Post a Comment: